Home » » Review Dan Spesifikasi Mazda CX-9

Review Dan Spesifikasi Mazda CX-9

Written By Gilang Adhitya on Senin, 27 Oktober 2014 | 14.49

Review Lengkap dan Spesifikasi New Mazda CX-9
Review dan Spesifikasi Lengkap Mazda CX-9

Perusahan mobil Mazda tidak henti-hentinya terus mengeluarkan produk baru nya keapda penggila otomotif, terutama  mobil sport. Saat ini mazda telah mengeluarkan mobil jenis terbaru yaitu New Mazda CX-9. Pada mobil tipe terbaru ini anda akan menemukan beberapa performa dan kelebihan yang belum anda jumpai di mazda jenis sebelumnya.

Bagi anda yang telah mengetahui mobil mazda dengan tipe CX-7, anda pasti menyadari bahwa mobil tipe CX-9 ini memiliki body yang hampir mirip dengan tipe tersebut. Namun kaca depan mobil ini sedikit landai dan body mobil ini memiliki tarikan garis yang rounded sehingga menggambarkan sebuah karakter mobil SUV yang sangat kuat. Alhasil, bisa disimpulkan bahwa mobil tipe CX-9 ini memiliki tampilan yang lebih manis dan juga sporty.

Mobil SUV dari Mazda ini dibekali dengan mesin bertipe MZI 3.7L V6 DOHC 24 Valve with S-VT (Sequential Valve Timing), 6 silinder 24 katup dengan kapasitas 3726 cc, memiliki daya maksimum 204-277 kw pada 6250 rpm, serta torsi maksimum 367 nm pada 4250 rpm. Sistem pembakarannya menggunakan Electronically Controlled Fuel Injection, memiliki kapasitas bahan bakar 76 Liter. Selain itu, New Mazda CX-9 mengandalkan transmisi otomatis 6 Speed Activematic with Active Adaptive Shift.

Ada juga fitur menarik yang bisa anda lihat pada system AWD mobil ini. Fitur ini memiliki kinerja otomatis yang mampu membagi dan memindahkan torsi pada bagian roda mobil tersebut apabila roda mobil mengalami lost pada bagian traksi.

Untuk kabin, anda tidak perlu khwatir karena kabin mobil ini begitu nyaman dan mudah di operasikan. Memiliki dimensi panjang 5.074 mm dan dilengkapi dengan wheel base yang memiliki ukuran 2.875 mm. Ada sebuah fitur menarik dari kabin ini yaitu fitur radius putar sebesar 5,7 meter. Radius putar yang menarik untuk mobil jenis sport yang satu ini.

Exterior
Bicara mengenai desain, untuk segi exterior mobil ini mirip dengan desain exterior mazda CX-5 compact SUV yang telah berhasil menyabet gelar BEST SUV yang paling digemari kaum hawa di eropa. Mulai dari depan terlihat bentuk grille elegan ciri khas mobil mazda, dengan bingkai bawah dengan bahan chrome mewah, desain headlamp terlihat unik dengan lekukan menyamping mengalir pada turn lamp, serta jajaran lampu LED HID Bi-Xenon semakin mempercantik mobil ini dari depan. kemudian garis garis tegas yang terlihat diatas kap mesin dan bagian bodi samping memperlihatkan kekokohan desain New Mazda CX-9, lanjut ke bagian belakang mobil anda akan melihat desain buritan dengan kombinasi lampu belakang yang serasi dan memperlihatkan aroma desain ala eropa, yang simpel namun kesan mewah tidak terkesampingkan. Dan kembali lagi pada bagian samping, disana anda akan melihat kaca jendela dengan bingkai berbahan chrome.

Interior
Selain exterior mewah, dari segi Interior juga sangat lengkap dan kompetitif terhadap pesaingnya, fitur dan asesoris New Mazda CX-9 antara lain seperti Overhead console with sunglass holder yang tentunya bisa anda pakai untuk menyimpan kaca mata kesayangan anda, bottle holder yang terdapat di bagian samping pintu depan dan belakang mampu menampung botol hingga ukuran 500ml, coin box dengan dimensi lebih besar sehingga mampu menampung banyak coin receh, sunvisor ticket holder yaitu untuk menyimpan tiket sehingga tidak mudah hilang dan gampang dicari, glove compartement juga dibuat lebih besar sehingga bisa menampung banyak dokument penting anda, pada bagian depan terdapt cupholder yang berukuran cukup besar, hinggga mampu menampung botol ukuran 1 liter, center console with power , USB and AUX Socket yang tentunya bisa digunakan untuk menyimpan barang dan berfungsi pula untuk charger.

Fitur interior tidak hanya sampai disitu, beranjak kebagian jok penumpang, disana terdapat seatback pocket khususnya pada bagian belakang kursi pertama yang bisa digunakan untu menyimpan majalah atau koran, pada bangku kedua bagian belakang juga terdapat penyangga lengan lengkap dengan cupholder,dan yang terakhir cup holder juga ditambahkan pada pintu pada baris ketiga. Kemudian New Mazda CX-9 juga dilengkapi dengan bluetooth audio dan iPod audio transmiter. Selain itu nampaknya kenyamanan anda akan dimanjakan dengan jok yang dibuat dengan bahan berkualitas tinggi serta penambahan paranormic sunroof di atap mobil.

Faktor Keamanan.
Selain desain yang menawan, mobil ini juga dilengkapi dengan i-ACTIVSENSE, Safety System dengan teknologi canggih diantaranya Forward Obstruction Warning System (FOW), High Beam Control System (HBC), Lane Departure Warning System (LDWS).

Interior :
Interior Kabin Mazda CX-9
Seater dan Dashboard Mewah Mazda CX-9
Tampilan Interior Mazda CX-9
Interior Kursi Mazda CX-9
Kabin 7 Seater Mazda CX-9
Bagasi Mazda CX-9 yang luas
Eksterior Roof Rack Mazda CX-9
Tampilan Eksterior Mazda CX-9

Bagi anda yang menginginkan kemewahan dan kenyamanan pada saat mengendarai mobil, anda bisa memilih mobil mazda jenis terbaru ini. Kenyamanan anda akan terjamin dan anda bisa mengendarai mobil dengan lebih santai dan leluasa.

Untuk Informasi dan pemesanan, hubungi :

call me..!!!!!


 ** Adjie Pratama **

wa               : 085723545844      
tlp               : 081288892373 
pin              : 594CDD4A
email          : s.adjie.p@gmail.com 
web            : www.mazdakredit.com



BEST PRICE AND BEST SERVICE MAZDA ZOOM - ZOOM

Share this article :

0 Komentar:

Hubungi Kami

 
Support : Kredit Mobil Mazda
Copyright © 2015. Kredit Murah Mobil Mazda - All Rights Reserved
Published By ADJIE PRATAMA | Kontak Kami : ADJIE PRATAMA
085723545844 / 081288892373