Home » » Review dan Spesifikasi New Mazda Biante SKYACTIV

Review dan Spesifikasi New Mazda Biante SKYACTIV

Written By Gilang Adhitya on Jumat, 31 Oktober 2014 | 11.18

Review dan Spesifikasi Lengkap New Mazda Biante Skyactiv

Review dan Spesifikasi Lengkap New Mazda Biante Skyactiv

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) di Indonesia belum lama berselang resmi meluncurkan New Mazda Biante Skyactiv, MPV ini merupakan mobil medium MPV yang siap bersaing dengan kompetitornya. Saat ini Mazda Biante sangat banyak peminatnya, ini terlihat dari peningkatan penjualannya. Kehadiran New Mazda Biante Skyactiv turut melengkapi line up dari mobil Mazda ini dan tentunya hal yang sangat ditentu bagi penggemar mobil keluaran Mazda ini.

Saat ini Mazda biante ada yang menggunakan mesin dan transmisi yang baru dengan teknologi Skyactive. Biante menggunakan mesin berkapasitas 1.997cc dengan mekanis MZR direct injection spark ignition yang menghasilakn tenaga 147 hp pada 6.200 rpm dan momen puntir 190 Nm di 4.500 rpm. Dilengkapi degan transmisi otomatis 6-speed untuk memutar roda depan. Bila melihat data.

Mazda Biante SKYACTIV-G 2.0L mempunyai  konfigurasi 4 cylinder inline, DOHC, 16 katup, dan FWD, merupakan terobosan teknis yang mampu mencapai rasio kompresi tinggi dengan perbandingan 12.0:1, sehingga menghasilkan kinerja berkendara yang memuaskan, irit bahan bakar, dan emisi kendaraan yang terkontrol.

Dual Sequential Valve Timing (SV-T) merupakan teknologi Mazda dalam hal pengaturan waktu buka tutup katup baik untuk katup gas masuk (intake valve) maupun katup gas buang (exhaust valve). Electronic Throttle Control (ETC) adalah teknologi yang menghubungkan pedal akselerator dengan throttle secara elektronik.

SKYACTIV-DRIVE 6-speed AT with Direct Mode & Active Adaptive Shift adalah transmisi otomatis six-speed yang memberikan nuansa langsung seperti transmisi manual dengan perpindahan gigi yang mulus. Teknologi kontrol terbaru pada SKYACTIV-DRIVE mengubah transmisi torsi mesin ke roda dan waktu perpindahan gigi sesuai dengan kecepatan ketika pengemudi menggerakan pedal akselerator.

New Mazda Biante Skyactiv Technology juga dilengkapi oleh sistem i-STOP (idlestop), yang dapat menghemat bahan bakar dengan cara mematikan mesin saat pedal rem ditekan dan mobil berhenti di lampu lalu lintas atau di kemacetan dan juga secara otomatis menghidupkan mesin saat pedal rem dilepaskan.

Kendaraan ini menghasilkan tenaga maksimal adalah 111 kW (151 PS) / 6.000 rpm dengan torsi maksimal adalah 190 Nm (19,4 kgm) / 4.100 rpm dengan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 60 L.Bahan bakar yang direkomendasikan adalah bensin tanpa timbal RON91 atau lebih dengan penggunaan bahan bakar berdasarkan JC08 test mode adalah 14,8 km/L.

Sistem i-STOP selalu mematikan mesin pada posisi piston sedemikian rupa, di mana siap untuk pembakaran berikutnya, sehingga menghidupkan mesin lebih responsif dan halus untuk pengalaman berkendara yang mulus. i-STOP juga bekerja dengan memonitor suhu mesin, suhu kabin dan input pengemudi ke pedal rem, tuas persneling dan roda kemudi.

Interior Kabin New Mazda Biante Skyactiv

Interior New Mazda Biante Skyactiv

Fitur Baru New Mazda Biante Skyactiv

Interior New Mazda Biante Skyactiv

Fitur Baru New Mazda Biante Skyactiv

Spesifikasi Mazda Biante SKYACTIV :


Mazda Biante SKYACTIV
length x width x height
1715 x 1770 x 1835 mm
ENGINE
SKYACTIV 2.0L In-Line 4-Cylinder, DOHC 16 valve with S-VT (Sequential Valve Timing) and ETC (Electronic Throttle Control)
Displacement
1997 cc
Compression ratio
12.0 : 1
Maximum Power
151 kW / 6000 rpm
Maximum Torsi
190 Nm / 4100 rpm
Fuel Tank capacity
60 Liter
Recommended fuel
Unleaded gasoline RON 91 or above
Transmission type
SKYACTIV-DRIVE 6-Speed with active Adaptive Shift / FWD
Wheelbase
2850 mm
Idling stop system
i-stop System
Power Assist
Electro Hydraulic Power Assist Steering System
Wheels
16 x 6 J Aluminium
Tires
205/60 R16
Konsep desain ‘boxy’ tentunya memberikan fleksibilitas dan kelapangan pada ruang kabinnya. Namun bagian boxynya dihilangkan dengan memberi aksen garis tegas pada bagian sisinya. Lampu depa Biante dibentuk seakan-akan menyambung dengan quarter window depan (kaca segitiga) dan membuat pilar A Biante terkesan menyatu dengan bagian kap mesin.

Pada bagian suspensi Biante menyematkan MacPherson strut di depan dan multi-link di belakang. Suspensi multi-link digunakan untuk menambah kenyamanan berkendara walaupun kabin dalam kondisi penuh.

Ruang kabin sangat luas dan nyaman. Ditambah dengan interior yang terkesan modern. Dashboard dilengkapi dengan display MID. Jok baris kedua bisa digeser ke kekiri dan ke kanan. Dan jok baris ketiga bisa di maju mundurkan untuk menambah kapasitas bagasi, mobil keluarga yang baik untuk segera anda miliki. 

Demi membantu anda mendapatkan mobil impian anda juga kebutuhan anda, kami tim marketing dari Mazda menawarkan Penawaran Harga Terbaik untuk anda, Promo Mazda Biante Skyactiv dengan Paket Kredit Biante DP Murah, juga kredit dengan Cicilan Paling Murah, proses kredit yang murah dan bisa kami bantu prosesnya, dan yang terpenting pastinya soal harga, boleh dibandingkan harga kami dari harga dealer lain, kami tidak menggaransi harga kami paling murah dari semua dealer, tapi kami garansi kalau penawaran harga kami adalah penawaran harga paling murah untuk anda.

Untuk Melihat Promo lainnya silahkan klik Promo Mazda Terbaru, Untuk Informasi DISKON, harga, dan Simulasi Kredit Mazda lainnya bisa langsung hubungi Tim Marketing Kami, harga tidak mengikat.
Penawaran terbaik untuk anda ! THE BEST DEAL HERE ! Hanya di KREDIT MURAH MOBIL MAZDA.


call me..!!!!!


 ** Adjie Pratama **

wa               : 085723545844      
tlp               : 081288892373 
pin              : 594CDD4A
email          : s.adjie.p@gmail.com 
web            : www.mazdakredit.com


Share this article :

0 Komentar:

Hubungi Kami

 
Support : Kredit Mobil Mazda
Copyright © 2015. Kredit Murah Mobil Mazda - All Rights Reserved
Published By ADJIE PRATAMA | Kontak Kami : ADJIE PRATAMA
085723545844 / 081288892373