Home » » Spesifikasi dan Review Mazda 8

Spesifikasi dan Review Mazda 8

Written By Gilang Adhitya on Rabu, 29 Oktober 2014 | 08.48

Review dan Spesifikasi Lengkap Mazda 8
Spesifikasi mazda 8, Review Mazda 8
Spesifikasi dan Review Lengkap Mazda 8

Kali ini pabrikan MAZDA mempersembahkan mobil MPV baru New Mazda8, mobil ini mirip dengan mobil MPV lainnya, hanya saja dari segi body dan mesin agak sedikit berbeda, didalam mobil ini terdapat kekuatan yang terletak pada mesin, dan berkekuatan tenaga kuda.

New Mazda8 adalah penyempurnaan dari Mazda8 yang keluar tahun 2011 lalu, perubahan banyak terjadi pada desain eksterior New Mazda8 jika dibandingkan pendahulunya, meskipun mobil ini termasuk bongsor akan tetapi jika dilihat sepintas desain eksterior mobil New Mazda8 ini terlihat fresh dan sporty.

MPV Premium Mazda 8 ini menggunakan mesin MZR 2.300 cc 16 katup, memakai 4 silinder dengan teknologi DOHC-SVT-VIS-ETC, dengan Activematic transmisi otomatis 5-speed yang dapat menghasilkan daya maksimum 163HP pada putaran mesin 6500 rpm, dan torsi sebesar 202 Nm pada 3500 rpm, untuk sampai pada kecepatan 100 km/jam New Mazda8 membutuhkan waktu 13 detik.

Memiliki dimensi panjang 4860 mm, lebar 1850 mm, tinggi 1685 mm dan ground clearance 15,5 cm, mobil ini tergolong cukup besar untuk ukuran MPV, mobil ini memiliki radius putar 5,7 m serta berat kosong 1780 kg. Desain eksterior mobil yang terlihat sporty karena dibantu spoiler belakang, velg alloy dan Turning lamp pada spion, konstruksi rangka chassis yang kokoh dengan teknologi Mazda Geometrik Motion Absorption atau Magma. New Mazda8 mampu memuat penumpang 7 orang.

Pada eksterior mobil ini dibekali dengan headlamp jenis Xenon HID, stop lamp LED dan Sunroof yang bisa diatur pencahayaannya yang mana sunroof ini juga bisa dibuka agar angin dapat masuk ke dalam mobil. Mobil ini cukup unik pada kunci pintunya yang berwujud kartu, yang mana mobil akan bisa dibuka saat pemilik mendekatkan kunci kartu ini ke mobil. Yang unik lagi mobil ini juga memperhitungkan tinggi ground clearance yang dirancang untuk memudahkan penumpang keluar masuk mobil secara nyaman, hal ini berbeda dengan kebanyakan mobil MPV yang lebih memperhitungkan pada kemampuan melewati gundukan atau jalanan rusak dalam kota.

Mobil ini memiliki pintu geser elektrik dengan sistem Jam safe mechanism pada bagian 
penumpang yang dapat dioperasikan menggunakan panel maupun dengan remote yang membantu melindungi penumpang agar tidak terjepit saat memasuki atau keluar dari mobil.

Dari Segi Interior, New Mazda8 terkenal memiliki kabin yang ergonomis mulai dari lapangnya ruang kabin, desain kursi yang nyaman dengan menggunakan arm rest, head rest dan foot rest. Dilengkapi dengan GPS, sistem hiburan yang mewah dan canggih seperti monitor touchscreen, dari suara yang dihasilkannya bisa terdengar sempurna pada Real Time Analyzer (RTA) frekuensi medium dan high, beserta center speaker yang menghasilkan efek teater bila digunakan memainkan DVD. Layar LCD yang berfungsi untuk memonitor suhu dalam dan luar kabin, sistem audio yang support untuk Ipod, yang unik dari mobil ini bahwa volume speaker dan AC bisa diatur independen/ individu antara penumpang dan pengemudi. Membuat penumpang benar-benar dimanjakan oleh desain interior mobil ini.

Untuk safety, mobil ini cukup maksimal dengan penggunaan rangka body yang mampu meratakan benturan ala Mazda yang dikenal dengan MAIDAZ, dilengkapi dengan sejumlah fitur keselamatan yang tinggi seperti Antilock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Electronic Stability Progam (ESP), dan Brake Assist (BA), memiliki 6 airbags, sabuk pengaman pada masing-masing kursi, power door lock juga memberikan rasa aman pada pengemudi, highmount stop lamp, penggunaan kamera parkir akan memudahkan pengemudi untuk berjalan mundur dan immobilizer sebagai keamanan standar mobil.

Interior :
Kabin Supir Mazda 8
Seater Mazda 8 yang Fleksibel dan Nyaman
Interior Kursi Mazda 8 Nyaman
AC Double Blower Mazda 8
Bagasi Mazda 8 yang luas
Exterior Mazda 8
Tampilan Eksterior Mazda 8
Spesifikasi Mazda 8 :
Spesifikasi Mazda 8
length x width x height
4860 x 1850 x 1685 mm
ENGINE
MZR 2.3L In-Line 4 Cylinder, DOHC 16 valve with S-VT (Sequential Valve Timing), Variable intake System (VIS) and ETC (Electronic Throttle Control)
Displacement
2260 cc
Compression ratio
9.7 : 1
Maximum Power
163 kW / 6500 rpm
Maximum Torsi
203 Nm / 3500 rpm
Fuel Tank capacity
68.5 Liter
Recommended fuel
Unleaded Gasoline
Transmission type
5-Speed Activematic
Wheelbase
2950 mm
Safety
Antilock Brake System (ABS), EBD, Dual SRS Air bags, ISOFIX child-seat
Power Assist
Electro-Hydraulic Power Assist Steering (EHPAS)
Wheels
16 J Aluminium
Tires
215/65R16
New Mazda8 merupakan salah satu jenis MPV Premium yang patut diperhitungkan, apalagi bagi ada pecinta design elegan dan luxury yang mengedepankan kenyamanan dalam berkendara bersama keluarga, New Mazda8 menjawab semua kebutuhan.

Untuk Informasi dan pemesanan, hubungi :

call me..!!!!!


 ** Adjie Pratama **

wa               : 085723545844      
tlp               : 081288892373 
pin              : 594CDD4A
email          : s.adjie.p@gmail.com 
web            : www.mazdakredit.com



BEST PRICE AND BEST SERVICE MAZDA ZOOM - ZOOM

Share this article :

0 Komentar:

Hubungi Kami

 
Support : Kredit Mobil Mazda
Copyright © 2015. Kredit Murah Mobil Mazda - All Rights Reserved
Published By ADJIE PRATAMA | Kontak Kami : ADJIE PRATAMA
085723545844 / 081288892373